Beli Toyota Di Nasmoco Saja

Penawaran khusus bagi Anda yang ingin memiliki mobil, Nasmoco senantiasa melakukan strategi pemasaran dalam bentuk layanan yang maksimal. Salah satunya adalah program Fantastik 59th berupa Promo Toyota Jateng dan DIY.

Pada periode sebelumnya, Fantastik 59th Nasmoco dikolaburasikan dengan Toyota FunFest yang merupakan program double benefit bagi pelanggan. Konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota pada periode bulan Januari s.d. Maret memiliki kesempatan untuk mengikuti undian Toyota Fun Fest 2020 dan disediakan hadiah 20 mobil (10 Innova Venturer dan 10 Calya) serta 20 Apple Watch.

Setelah Fantastik 59 Tahun Nasmoco Menuju Market Leader Otomotif, lalu ada program apa lagi dari Toyota Nasmoco di bulan April...? Yuk, kita simak dan tuntaskan membaca artikelnya...

Mengapa Membeli Toyota Di Nasmoco

Sejak mengawali perjalanan perusahaan otomotifnya pada 15 April 1961, kini Nasmoco telah berkembang menjadi grup bisnis. Bukan hanya sebagai pemasar mobil Toyota, melainkan juga menyediakan jasa perbaikan dan penjualan spare part kendaraan. Bahkan, baru-baru ini juga merambah bisnis leasing dengan membuka Andalan Finance Indonesia atau Nasmoco Kredit serta tukar tambah mobil Toyota lama dengan harga tinggi.

Mempertegas misi sebagai pemimpin pasar otomotif, berikut keunggulan sekaligus keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membeli mobil Toyota di Nasmoco, antara lain:

1. Nasmoco Merupakan Distributor Resmi Pemasaran Toyota

Produk yang dipasarkan Nasmoco adalah mobil Toyota yang notebene-nya merupakan merk bonafid dengan kualitas yang terbukti handal. Selain itu, status Nasmoco sebagai distributor resmi penjualan mobil Toyota juga menjadi bagian dari kredibilitas perusahaan yang terpercaya. Harga kendaraan yang ditawarkan pun berdasarkan OTR Jawa Tengah dan DIY dengan informasi yang update. Jadi, kita tidak perlu khawatir dengan produk maupun transaksinya.

2. Layanan Aftersales yang Lengkap dan Terbaik

Sesuai dengan komitmen yang dicantumkan dalam visinya untuk menjadi perusahaan market leader otomotif, Nasmoco berupaya melakukan peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM) timnya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Salah satu hasil nyata dari upaya pengingkatan kompetensi SDM Nasmoco adalah mendominasi perolehan penghargaan pada ajang "Toyota Dealer People Award 2020” yang merupakan even tahunan PT. Toyota-Astra Motor (TAM).

Di tahun 2020 ini Nasmoco mampu mempertankan presetasi periode sebelumnya dengan mendapatkan 10 piala (sales maupun aftersales) yang diklasifikasikan berdasarkan KPI Iased category dan Skill based category. Pencapaian prestasi pada even yang diselenggarakan di Kawasan Nusa Dua Lot, Benoa, Bali tersebut merupakan salah satu bukti pengakuan mutu dan kredibilitas Nasmoco sebagai Authorized Dealer Toyota Indonesia.

Adapun layanan Aftersales Nasmoco meliputi: Book Service, Info Garansi, Info ServiceNasmoco Emergency Assistance, Program Aftersales, Toyota Genuine Part. Sedangkan pada bagian penjualan, customer dapat melakukan Simulasi Kredit, mendapat informasi tentang Jaringan Dealer, Book Test Drive, dan Konsultasi Pembelian untuk mendapatkan informasi lebih detil mengenai harga, produk dan sebagainya.

3. Banyak Bonus dan Benefid Dari Nasmoco serta Toyota

Banyak benefit yang akan diperoleh ketika membeli mobil Toyota di Nasmoco. Selain mendapakan kendaraan yang bermerk bonafid sekaligus berkualitas terjamin, kita juga akan mendapatkan bonus dan keuntungan lainnya.

Di moment ulang tahunnya, Fantastik 59th Nasmoco Promo Toyota Jateng DIY menjadi program lanjutan di bulan April. Bertema Lucky Draw, periode terakhir April 2020 Nasmoco menyediakan 1 buah mobil New Sienta, 1 mobi New Agya, dan 1 mobil New Calya serta 59 LED TV 43" bagi pelanggan yang beruntung.

Spesial benefit juga akan diperoleh bagi pelanggan yang membeli mobil baru dengan mendapatkan disinfectant rumah atau paket kesehatan secara gratis. Hal ini sekaligus juga merupakan bukti kepedulian Nasmoco terhadap penanggulangan wabah Covid 19 atau virus Corona.

Oleh karena itu, manfaatkan momen promo mobil Toyoda wilayah Jateng DIY untuk memperoleh layanan maksimal baik saat memilih mobil, bertransaksi, maupun pasca pembelian. Semua itu ter-cover dalam program Fantastik 59th Nasmoco.

4. Beragam Pilihan Produk Serta Jenis Transaksi Cash Maupun Credit

Selain layanan dan bonus yang melimpah, Nasmoco juga memberikan banyak pilihan mobil Toyota keren dan berkualitas. Kita bisa memilih dari berbagai model mobil yang ditawarkan seperti:

  • Tipe Commercial (Dyna, Hiace, All Ney HiLux);
  • Tipe MPV (Kijang Innova, All New Voxy, New Alphard, New Calya, New Sienta, New Vellfire, New Venturer, Veloz, New Avanza);
  • Tipe Sedan (New Camry, New Corolla Altis, dan New Vios);
  • Tipe Sport (Toyota 86);
  • Tipe SUV (All New Rush, Fortuner, Land Cruiser, All New C-HR);
  • Tipe Hatchback (New Agya dan New Yaris)

Bahkan untuk mobil dengan model Hybrid sekalipun bisa kita dapatkan melalui Nasmoco.

Hebatnya lagi, Nasmoco juga melayani transaksi perorangan maupun perusahaan retail dengan dilengkapi fasilitas mendapat cashback senilai jutaan rupiah utnuk setiap unit kendaraan.

Kita juga bisa memilih jenis transaksi yang sesuai dengan kodisi dan harapan baik melalui cash atau tunai maupun kredit. Khsusus untuk kredit, proses akan dibantu hingga pengajuan disetujui serta DP ringan dan dapat disesuaikan. Perhitungan DP dan angsuran mobil juga dapat disimulasikan pembayaran serta temponya sehingga lebih terjangkau.

5. Service Kendaraan Menggunakan Teknologi Mutakhir

Kesuksesan pencapaian target penjualan mobil Toyota oleh tim pemasaran Nasmoco merupakan hasil kerja keras dan kerjasama. Dukungan lainnya adalah penggunaan dan pemanfaatan teknologi mutakhir untuk memberikan layanan informasi yang tepat dan aftersales yang handal.

Pada layanan informasi, disediakan media berupa kemudahan berkomunikasi melalui website dan aplikasi Nasmoco. Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai Nasmoco dan mobil produk Toyota, tidak perlu datang ke dealer. Namun bisa langsung mengaksesnya melalui smartphone dengan peramban maupun instal aplikasi Nasmoco.

Keberaradaan website nasmoco.co.id dan Nasmoco App mempermudah akses pelanggan untuk melakukan Booking Service, Konsultasi Pembelian, Simulasi Kredit, serta informasi produk dan promo Toyota terbaru lainnya.

Fasilitas lainnya berupa layanan purna jual seperti jasa bengkel (perbaikan kendaraan) dan spare part (penyediaan suku cadang). Pada jasa bengkel, Nasmoco menggunakan Intelegent Tester untuk memeriksa kondisi kendaraan serta penerapan metode water-based guna melakukan pengecatan saat body repair. Selain mutakhir, kedua teknologi ini juga ramah lingkungan saat digunakan.

6. Dealer Tersebar Di Seluruh Wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta

Banyaknya dealer dan cabang Nasmoco yang tersebar di hampir seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY tentunya mempermudah layanan pembelian mobil dalam maupun luar kota. Kondisi tersebut lebih memungkinkan bagi pelanggan untuk melakukan pengetesan secara langsung jenis kendaraan yang diminati dengan free test drive.

Hingga tahun 2000 ini, Nasmoco telah memiliki 24 dealer di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Dealer cabang Nasmoco tersebut tersebar di 14 kota seperti Cilacap, Demak, Karangjati, Klaten, Magelang, Pati, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Solo, Tegal, Wonosobo, dan Yogyakarta.

Simak alamat lengkap Dealer Nasmoco pada postingan berikut ini:

Daftar Alamat Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah dan DI Yogyakarta

Dukungan proses data dan administrasi juga bisa dilakukan lebih mudah, cepat, efektif, dan efisien karena jarak yang lebih dekat serta terjangkau dari rumah. Selain itu, layanan service perawatan dan perbaikan kendaraan juga bisa dilakukan berbagai dealer Nasmoco di wilayah Jateng dan DIY.

Pesan dari Rumah, Mobil Dikirim Sampai Ke Rumah

Di tengah merebaknya Covid-19 atau Virus Corona, Nasmoco tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota. Salah satunya adalah apresiasi bagi pekerja medis dengan memberikan rete rendah serta pemberian gratis disinfektan bagi pembelian serta servis mobil Toyota.

Anjuran Pemerintah untuk melakukan Social Distanching bukan berarti menghambat Anda bertransaksi untuk memiliki mobil Toyota impian. Nasmoco memberikan fasilitas kemudahan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Hubungi Sales Marketing Toyota Nasmoco;
  2. Konsultasikan segala kebutuhan informasi tentang unit yang diinginkan;
  3. Jika sudah deal, maka dapat mengirim dokumen melalui smartphone;
  4. Lakukan pembayaran melalui rekening PT. Nasmoco;
  5. Unit dikirim sampai ke rumah Anda.

Jadi, Anda tetap di rumah, dan mobil akan diantar sampai ke rumah. Mudah dan praktis bukan...?

Segera Hubungi Sales Toyota

Berbagai layanan kemudahan diberikan secara maksimal demi kepuasan pelanggan. Kemudahan menyeluruh yang diberikan oleh layanan Nasmoco, mulai dari produk, service, hingga suku cadang merupakan bagian dari sinkronisasi semangat Toyota, yaitu: Let’s Go Beyond. Oleh karena itu, mengutip dari website resminya:

Nasmoco berkomitmen memberikan layanan terbaiknya melebihi ekspektasi pelanggan melalui pendekatan Beyond Product, Beyond Service, and Beyond Technology.

Tunggu Apalagi segera lakukan pemesanan, dengan cara menghubungi Sales Marketing Nasmoco Toyota.

Kuncoro Apa yang engkau ketahui tentang aku adalah ***KELEMAHANKU***
Apa yang belum engkau ketahui tentang aku adalah ~Keraguanku~
Apa yang tidak engkau ketahui tentang aku adalah kebaikanku.
Follow: FB | IG | Ld | Pt | WA | YT

0 Response to "Beli Toyota Di Nasmoco Saja "

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel