Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital

Perkembangan teknologi informasi telah membawa pengaruh besar bagi pola hidup masyarakat, termasuk gaya komunikasi. Salah satu perubahan itu adalah bergesernya metode konvensional menjadi lebih modern saat mengundang orang lain hadir di acara. Jika dulu menggunakan media berupa tulisan dalam kertas, sekarang beralih dalam bentuk video undangan digital.

Pengertian Video Undangan Pernikahan Digital

Video undangan pernikahan digital merupakan media atau sarana modern yang dibuat dan dipublikasikan untuk menyampaikan suatu pesan kepada khalayak (massa/masyarakat) yang dituju untuk menghadiri suatu resepsi. Jenis undangan ini merupakan bentuk transformasi metode konvensional berupa tulisan pada kertas menjadi tayangan multimedia yang terdiri dari kombinasi gambar, tulisan, dan suara.

Kelebihan Video Undangan Pernikahan Digital

Tampilan video undangan pernikahan digital memiliki banyak kelebihan, setidaknya ada enam nilai positif, yaitu diantaranya:

1. Video Undangan Ramah Lingkungan

Penggunaan media elektronik mampu meminimalisir dampak penggunaan kertas yang berlebihan. Artinya, Anda dapat berperan serta membantu meringankan beban lingkungan alam.

2. Video Undangan Berkesan Lebih Elegan dan Keren

Anda tetap bisa menampilkan beberapa slide foto, menambahkan animasi, flash, dan audio. Video undangan pernikahan digital yang didesain keren dan elegan juga tetap akan terlihat sopan dan resmi. Selain itu, Anda juga bisa menampilkan lebih banyak informasi dengan tampilan layout yang atraktif dan interaktif.

3. Video Undangan Dapat Direvisi (Diperbaiki) Jika Ada Kesalahan

Jika terjadi kesalahan penulisan, undangan dapat diperbaiki dengan waktu relatif singkat, tenaga dan biaya yang lebih ringan dibandingkan undangan menggunakan media cetak kertas.

4. Video Undangan Praktis dan Mudah serta Cepat Penyampaiannya

Undangan digital bersifat praktis untuk dibagikan ke kerabat Anda melalui smartphone. Mudah penyampaiannya karena publikasi bisa dilakukan melalui melalui website atau aplikasi jejaring sosial (Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApps, Youtube, dll.) sehingga bisa lebih cepat tersampaikan.

5. Undangan Berupa Video Hemat Biaya dan Lebih Efisien

Biaya pembuatan maupun publikasi video undangan digital tidak semahal biaya undangan cetak kertas. Selain itu, penyampaiannya juga lebih efisien karena tidak perlu datang ke rumah kerabat di luar kota dan membayar kurir untuk megirimkan undangan, sehingga lebih hemat. Selain hemat biaya, penggunaan video undangan digital juga dapat meminimalisir waktu serta tenaga, karena tidak perlu bolak-balik ke percetakan.

6. Menjadi Bagian Dokumentasi Moment Istimewa Anda

Pernikahan merupakan prosesi sakral bagi perjalan kehidupan berkeluarga. Pembuatan dan penggunaan video undangan pernikahan digital dapat menjadi bagian dari rangkaian dokumentasi prosesi dan file atau berkasnya bersifat lebih tahan lama daripada cetak kertas.

Aplikasi dan Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Digital

Pada dasarnya video undangan dapat dibuat secara mandiri dengan proses yang mudah baik menggunakan softwar yang terinstal di PC atau laptop maupun aplikasi yang terinstal di smartphone. Adapun aplikasi ataupun software yang biasa digunakan diantaranya:
  1. Canva,
  2. Cards & Invitation Maker,
  3. Greeting Card Maker,
  4. Greeting Card Gallery,
  5. Housewarming Invitation Maker,
  6. Invitation Maker by Greetings Island,
  7. Invite Maker & Flyer Creator,
  8. Invitation Card Maker (GIF/Video),
  9. Microsoft Office PowerPoint,
  10. Party Invitation Card Photo,
  11. Wedding Invitation Card Maker by vcsapps.

Anda bisa memilih dan menggunakan salah satunya untuk membuat video undangan pernikahan sesuai dengan kemampuan dan kenyamanan.

Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital

Namun bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu dan kesempatan untuk membuat video undangan digital, kami siap membantu dan memberikan yang terbaik bagi Anda. Maksimalkan waktu dan kesempatan Anda untuk mempersiapkan hal lain dan percayakan pembuatan video undangan kepada kami.


Tak perlu ragu untuk menghubungi kami, siapkan foto dan data acara pernikahan (meliputi nama mempelai, waktu akad nikah dan resepsi serta denah atau peta tempat acara). Tim kami akan bekerja maksimal membantu menyukseskan acara dengan membuatkan dan mempublikasikan moment istimewa Anda.

Paket Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital

Jika tertarik untuk memesan video undangan pernikahan digital, Anda bisa melakukan secara manual maupun online memilih paket layanan kami dalam beberapa pilihan:

Tarif Jasa Pembuatan Video Undangan Digital Online
DAFTAR JENIS PAKET PEMBUATAN VIDEO PERNIKAHAN DIGITAL KOMUKOTE
NO JENIS PAKET PEMBUATAN TARIF NOMINAL PEMBUATAN DESKRIPSI PRODUK
1 Reguler IDR.75.000 Menggunakan tema yang sudah kami siapkan
2 Medium IDR.250.000 Konsep merupakan perpaduan tema dari kami dan ide pemesan
3 Premium IDR.500.000 Konsep mutlak dari pemesan dan kami memberikan yang terbaik untuk Anda
4 Platinum IDR.1.000.000 Konsep mutlak dari pemesan dan kami menyiapkan bahan (Pemotretan serta perekaman) dan memberikan yang terbaik untuk Anda
Catatan:

Khusus untuk point nomor 4 (Empat) berlaku bagi wilayah Kabupaten Tegal (Slawi) dan Kota Tegal. Di luar wilayah tersebut, berlaku syarat dan ketentuan lainnya.

Ketentuan Paket Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital

Satu paket video undangan dibuat sesuai konsep dan tema yang disepakati dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Dapat menyertakan foto (sesuai dengan paket) untuk ditampilkan;
  • Backsound dapat disertakan sesuai dengan permintaan serta tema;
  • Revisi dapat dilakukan sebanyak 6 kali, meliputi: perubahan foto, tulisan, kata-kata, warna, dan backsound (Tidak berlaku terhadap perubahan konsep yang sudah disepakati bersama);
  • Format video dapat berupa MPEG, MP4, AVI;
  • Pilihan ukuran video dapat memilih dalam bentuk kotak ataupun persegi panjang;
  • Durasi video maksimal 1 menit (permintaan penambahan durasi dapat direalisasikan dengan syarat dan ketentuan);
  • Tersedia berbagai macam tema (seperti: floral, elegant, garden, soft, pinky dan lalin-lain);
  • Pengiriman cepat dengan pelayanan konsultasi yang tanggap;
  • Bagi pemesan yang berasal dari luar kota, tetap dapat memanfaatkan layanan kami. Order bisa melalui email ataupun ponsel, kemudian akan kami kerjakan. Setelah selesai, video akan kami unggah dan Anda dapat melakukan download atau mengunduhnya.

Jadi tunggu apalagi, segera order video undangan pernikahan anda sekarang juga, dan kami akan membantu mewujudkan moment spesial untuk anda. Hubungi Admin Matsansaga nomor 085866366506 (Sri Kuncoro - Komukote) melalui telpon, WA, ataupun Telegram.

Kuncoro Apa yang engkau ketahui tentang aku adalah ***KELEMAHANKU***
Apa yang belum engkau ketahui tentang aku adalah ~Keraguanku~
Apa yang tidak engkau ketahui tentang aku adalah kebaikanku.
Follow: FB | IG | Ld | Pt | WA | YT

0 Response to "Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Digital"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel