Eksistensi Fagetti Supplier Batu Alam Bangunan Mewah dan Megah

Perjalanan Fagetti yang berdiri sejak tahun 1986 hingga sekarang terbukti telah mampu mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan supplier marmer import dengan motif dan jenis terlengkap, unik serta berkualitas.
Teknologi canggih yang dimiliki dan diterapkan Fagetti mampu menghasilkan karya seni bernilai estetis tinggi untuk mendukung desain dan arsitektur bangunan yang artistik.
Sebagai supplier marmer dengan jenis dan motif terlengkap, Fagetti juga memiliki koleksi batu alam yang jumlahnya mencapai 900 varian, diantaranya adalah: Granit, Onyx, Travertine, Limestone, Quartzsite, Silverstone, Basaltz, dsb.

Berkantor pusat di jalan Mangga Dua Raya - Harco Mangga Dua, Blok F Nomor 2-4, Jakarta 10730, Fagetti merambah pangsa pasar untuk mempercantik hunian dan gedung kelas menengah ke atas di seluruh wilayah Indonesia.

Marmer Fagetti Menghiasi Proyek-Proyek Prestisius

Predikat Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia tentu saja bukan hanya didasarkan opini belaka, melainkan juga didukung oleh data dan fakta di lapangan. Kredibilitas Fagetti sebagai supplier marmer impor unik, terlengkap, dan berkualitas dapat dilihat dari keikutsertaannya dalam proyek-proyek prestisius.

Batu Alam Fagetti Indonesia

Indikator lainnya adalah tingkat kepercayaan dari arsitek dan desainer selaku partner Fagetti dalam mewujudkan karya-karya fantastisnya untuk memperindah bangunan mewah serta megah agar tampak lebih indah. Berikut ini merupakan bangunan megah yang dihiasi batu alam Fagetti atau PT. Fajar Gelora Inti di beberapa kota besar Indonesia, diantaranya:
  1. South Quarter Jakarta, Indonesia;
  2. Masjid Suciati Saliman Yogyakarta, Indonesia;
  3. Tunjungan Plaza Surabaya, Indonesia:
  4. Puri Matahari Tower Jakarta, Indonesia;
  5. JHL Solitaire Tangerang, Indonesia;
  6. Menara Kompas Jakarta, Indonesia.

Marmer, Granit, dan Travertine Fagetti Berpadu di Puri Matahari Tower Kembangan - Jakarta

Puri Matahari merupakan gedung perkantoran sekaligus apartemen yang beralamat di Jalan Lingkar Luar No. 2 Jakarta Barat. Bangunan yang terdiri lebih dari 20 lantai tersebut memiliki luas total mencapai 42.000 meter persegi. Selesai dibangun pada Agustus 2016, Puri Matahari Tower menggunakan Fagetti sebagai supplier batu alam untuk mempercantik bagian dalam dan luar ruangan.

Marmer Granit Travertine Puri Matahari Tower

Lobby gedung ini menggunakan marmer jenis Dark Michelle pada lantai bagian Restroom. Kemudian lantai Main Lobby, Koridor lantai pertama, dan Lobby di lantai kedua menggunakan granit berjenis Champagne Brown serta dihiasi Travertine tipe Valentino pada bagian dinding. Sedangkan pada bagian lantai lift, menggunakan marmer jenis Flower Brown dengan dinding yang juga dilapisi Travertine berjenis Valentino.

Bukan hanya di bagian dalam, di luar ruangan juga menggunakan Granit Faggeti yang berjenis Nero Assoluto dan lantai turunan yang dilapisi Basalt.

JHL Solitaire Gading Serpong - Tangerang, Indonesia Dihiasi Onyx Fageti

JHL Solitaire merupakan hotel berbintang lima pertama di Provinsi Banten tepatnya beralamat di Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan. Kelapa Dua, Tangerang, 15810. Desain dan arsitektur bangunan yang apik dan unik mampu memberikan kesan eksentrik dan ikonik.

Onyx JHL Solitaire Gading Serpong

Bentuk bangunan skulptural didesain oleh PDW Architects yang megah ini bertamah mewah dengan hadirnya Faggeti sebgai supplier batu alamnya. Kolaburasi ini menciptakan suasana indah dan kesan mewah serta lebih megah. Adapun batu alam yang digunakan diantaranya:
  • Pada lobby hotel menggunakan Onyx tipe Bubble, kemudian marmer lantai tipe Amarone di bagian Column, dan marmer Alexander Black untuk tangganya.
  • Batu alam Mangan di seluruh Restaurant dan menggunakan marmer lantai jenis Crema Valley, Alexander Black, serta Onyx tipe Coco Picasso.
  • Pada ruang Royal 8 (Chinese Semi Fine Dining & Empress China Bar) lantainya menggunakan granit varian Zebrino.
  • Di bagian Castro (Lounge & Cigar Bar) lantainya menggunakan marmer tipe Halle Berry.
  • Lantai koridor Lift menggunakan marmer Alexander Black, Halle Berry, Crema Valley dan Onyx tipe Bubble serta Jamb Lift yang dipasangi marmer varian Alexander Black.
  • Di ruang kamar mandi lantainya menggunakan marmer Novulato Silver, Alexander Black, Monty Bianco dan dindingnya diperindah dengan Monty Bianco.
  • Pada dinding Anni Floriste et CafĂ© menggunakan marmer Crema Valley.
Meski bervariatif, namun secara keseluruhan, jenis batu alam Fagetti yang dipasang di JHL Solitaire Gading Serpong didominasi dengan marmer.

Granit Fagetti Memperindah Dinding dan Lantai South Quarter - Jakarta

South Quarter merupakan gedung perkantoran sekaligus apartemen yang didesain oleh WKK Architects dengan tampilan yang futuristik. Berkonsep tempat tropis dengan ketinggian 23 lantai, South Quarter memanfaatkkan secara optimal 80% ruang terbuka.

Granit South Quarter Jakarta

Pada dinding bangunan ini dipasangi batu alam Fagetti berupa granit Diamond Silver yang disempurnakan dengan tiga tipe, yaitu: Leather, Flame, Polish. Sedangkan di bagian lantai, dipasangi Granite bertipe Diamond Biola dan koridor liftnya menggunakan Granite bertipe White Sand (polish).

Marmer Fagetti Melapisi Lantai Tunjungan Plaza Indah - Surabaya

Tunjungan Plaza (biasa disingkat TP) merupakan tempat komersial sekaligus pusat perbelanjaan terbesar di kota Surabaya. Berkonsep family mall yang Tanjung Plaza menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat dan apartemen yang mewah.

Marmer Tanjungan Plaza Indah

Bagian lantai Tanjung Plaza dilapisi dengan marmer Fagetti bertipe Bianco Leopard dan Princess Grey. Sedangkan di Restroom menggunakan Black Spider dan Crema Catherine untuk bagian Columns.

Granit Fagetti Menghias Dinding Menara Kompas - Jakarta

Menara Kompas merupakan bangunan perkantor yang terletak di Jl. Palmerah Selatan, Jakarta Pusat. Terdiri dari 3 bangunan dan memiliki fasilitas lengkap seperti ATM dan juga Bank, Foodcourt, Minimarket, Musalla, Restaurant, tempat parkir, dan lain sebagainya.

Granit Menara Kompas Jakarta

Pada dinding bangunan Menara Kompas, dihiasi dengan Granit Fagetti tipe Soap Stone. Sedangkan di bagian lobby lift, dindingnya menggunakan granit bertipe Blue Fantasy.

Masjid Suciati Saliman, Yogyakarta, Indonesia

Mungkin sebagian dari kita sudah familiar mendengar Masjid Agung Yogyakarta dan Masjid Jogokariyan Yogyakarta yang terkenal dengan manajemen dari Dewan Kemakmuran Masjidnya. Terkait dengan Fagetti, kami mencoba berbagi pengetahuan tentang Masjid Suciati Saliman Yogyakarta yang pembangunannya dilatarbelakangi kisah inspiratif sosok wanita pekerja keras.

Travertine dan Granit Masjid Suciati Saliman

Diawali dari berdagang lima ekor ayam, kini Suciati memiliki Rumah Pemotongan Ayam dan perusahaan pengelolaan daging yang mampu memberdayakan masyarakat di sekitarnya. Perjuangannya sejak SMP dan support dari keluarga serta rekan-rekan bisnisnya, telah membuahkan hasil luar biasa berupa masjid.
Masjid Suciati Saliman Yogyakarta merupakan tempat ibadah yang dibangun dengan desain menyerupai Masjid Nabawi dan memiliki sembilan pintu serta lima menara.
Di masjid ini batu alam Fagetti juga menghias serta memperindah tampilannya dan menjadikannya lebih berkesan megah. Dimulai dari bagian Outdoor (luar ruangan), dinding, columns dan lantainya dihiasi Travertine, Granit tipe New Jersey.

Pada lantai pertama dan kedua indoor (dalam ruangan) dinding dan columns nya menggunakan marmer jenis Armani Beige, Typhon White, dan granit jenis Nero Granite. Sedangkan lantainya menggunakan granit varian Aphrodite dan Mihrabnya menggunakan Onyx tipe Golden Coffee dengan marmer Crema Catherine sebagai ornamen lantai.

Kredibilitas Fagetti Sebagai Supplier Marmer

Enam bangunan mewah dan megah tersebut hanya sebagain dari banyaknya proyek prestisius yang disuplai batu alamnya oleh Fagetti. Keikutsertaanya dalam berbagai proyek bangunan kelas menengah keatas dengan karya yang luar biasa tetap akan menjaga eksitensinya. Tingkat kepercayaan dari klien dan partner kerja ini lah yang kemudian mengukuhkan kredibilitas Fagetti sebagai supplier utama jenis batu alam berkualitas terbaik di Indonesia.
Kuncoro Apa yang engkau ketahui tentang aku adalah ***KELEMAHANKU***
Apa yang belum engkau ketahui tentang aku adalah ~Keraguanku~
Apa yang tidak engkau ketahui tentang aku adalah kebaikanku.
Sri Kuncoro Suharno Putro

0 Response to "Eksistensi Fagetti Supplier Batu Alam Bangunan Mewah dan Megah"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel