6 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Wanita

Bagi kaum wanita, memiliki tas bisa menjadi bagian dari gaya hidup yang dapat mendukung penampilan saat bepergian atau pun beraktivitas. Oleh karena itu, sebagian besar kaum perempuan memiliki lebih banyak jenis tas wanita, dibanding laki-laki, untuk berbagai acara atau kegiatan. Berkaitan dengan hal tersebut, maka kami sajikan ragam-macam Tas Wanita Terbaru sekaligus merupakan Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Wanita.

1. Canteen Bag Inovasi Tradisi Lama yang Diperbaharui

Bentuk baru dari jenis tas gaul yang digunakan seseorang dengan meletakan tali secara menyilang di tubuhnya (crossbody). Desain Tas Kodola Canteen  Bag terinspirasi oleh kantong-kantong lapangan militer pada masa lalu dan mengingatkan pada tas lingkaran yang dibawa oleh ibu-ibu di tahun 60-an.



Bentuk Canteen Bag memiliki memiliki dimensi ramping dengan karakteristik vintage atau antik dan terlihat lebih trendi. Resleting Canteen Bag berada di bagian atas dengan ukuran lebar dan hampir membelah tas saat terbuka. Slip atau zip pocket combo biasanya ada di bagian depan untuk menciptakan kesan ideal sekaligus menjaga barang-barang penting yang berguna.

Di bagian interior Canteen Bag tersedia lebih banyak ruang dan menjadikannya sebagai fasilitas untuk memenuhi harapan para wanita, baik gadis maupun ibu rumah tangga. Canteen bag juga memberikan beberapa pilihan saat dibawa baik dengan langsung dipegang maupun meletakan tali menyilang atau lurus di badan sehingga bisa lepas tangan.

2. Clutch Menjadi Tas yang Wajib Dimiliki Wanita untuk Acara Formal

Clutch merupakan jenis tas yang memiliki bentuk serupa dengan dompet serta tidak memiliki tali atau pegangan. Jadi untuk membawanya, kita harus meraih dan memegangnya menggunakan tangan langsung di bagian badan tas.



Namun, dalam perkembangan mode serta lifestyle berikutnya, clutch dimodifikasi dengan tali pilihan pendek dan panjang. Cluth menjadi salah satu jenis tas yang wajib dimiliki wanita untuk dibawa atau digunakan pada saat acara resmi.

3. Sling Bag Jenis Tas Selempang Wanita untuk Suasana Santai

Tas jenis ini umumnya memiliki satu tali untuk dikaitkan atau dikenakan mengayun di bahu serta dibawa dalam suasana santai. Tali pada tas ini dapat disesuaikan panjang-pendeknya digunakan untuk membuat sudut tertentu pada tubuh. Tas ini memiliki ukuran dan jenis yang berbeda-beda, bergantung pada desain dan tujuan penggunaan tas.



Beberapa jenis tas selempang yang sering kita dijumpai dikenakan oleh wanita, diantaranya:

Jenis Tas Konvensional Selempang Wanita

Beberapa jenis produk tas selempang memiliki ukuran dari kecil hingga menengah tepat digunakan bagi wanita pemilik tubuh langsing. Tas ini memiliki dimensi dan ruang yang lebih kecil dibandingkan dengan tas jenis lain. Namun demikian, tas jenis selempang memiliki tali yang panjang untuk dikaitkan di bahu.

Jenis Tas Selempang (Sling Bag) Wanita Bentuk Ransel

Jenis tas wanita bentuk selempang atau slingbag lainnya adalah gaya tas yang ramping dan memiliki tali bahu panjang serta terkait di bagian atas-bawah tas. Talinya yang lebar (dapat menutupi bahu) bisa disesuaikan panjangnya dan mudah untuk dilepas serta sering digunakan dalam bentuk ransel dengan menyilang pada tubuh.

4. Ransel Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Wanita Penyuka Traveling

Tas Ransel atau dalam bahasa Inggris disebut dengan backpack merupakan sebuah wadah besar yang digunakan untuk membawa barang-barang di punggung Anda. Selain backpack, tas ransel juga bisa disebut dengan beberapa istilah lain seperti: backsack, bookbag, kitbag, knapsack, rucksack, rucksac, pack, sackpack.



Pada awalnya, tas ransel umum digunakan (terutama) oleh orang-orang yang pergi berkemah atau traveling dengan berjalan kaki. Selain untuk membawa berbagai barang dan perlengkapan, jenis tas ransel juga bisa menjadi bagian dari fashion untuk menambah cantik penampilan wanita.

5. Tas Fusion Modifikasi Fungsi Hasil Fusi Dari Beberapa Jenis Tas

Fusion dalam bahasa Indonesia diterjemahkan fusi yang memiliki arti penggabungan sebagai hasil modifikasi dari beberapa fungsi tas. Mungkin bentuknya menyerupai satu jenis tas, namun penggunaannya bisa dilakukan dengan berbagai gaya seperti jinjing, selempang, maupun ransel.



Tas Fusion bisa dimanfaatkan sebagai aksesoris pendukung fashion dan tepat digunakan untuk berbagai suasana baik santai maupun formal. Tas jenis ini juga cocok dikenakan oleh wanita karier maupun pelajar untuk membawa beberapa perlengkapan pendukung aktivitasnya.

6. Tote Bag Merupakan Nama Lain Dari Tas Jinjing

Di kalangan masyarakat umum kini mulai dikenal dengan familiar istilah Tote Bag yang merupakan nama lain dari Tas Jinjing. Bentuk dari Tote Bag menyerupai kantong besar sebagai wadah untuk tempat benda agar dapat dibawa dengan cara dijinjing. Umumnya dikenakan di bahu dan biasanya dua pegangan yang ada di bagian sisi kantongnya tidak diikat secara paralel.



Tote Bag atau Tas Jinjing diproduksi dan dijual sebagai pengganti kantong plastik yang bersifat sekali pakai. Jadi, tujuan utama pengadaan Tote Bag adalah berupaya membiasakan penggunaan Tas Jinjing agar lebih ramah lingkungan karena dapat digunakan kembali untuk beberapa berkali.

Tote Bag menjadi lebih populer setelah para produsen tas jinjing melakukan banyak inovasi dalam bentuk, model, dan motif produksinya. Tote Bag atau dengan nama lain Tas Jinjing menjadi salah satu jenis tas favorit yang wajib dimiliki wanita.
Baca juga artikel mengenai Produsen Tas Inoe Desain Cantik Model Unik Kualitas Terbaik dan jika berkenan, kunjungi toko online kami di G-Afsheefa.
Demikian artikel kami mengenai Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Wanita untuk mengiringi aktivitas sekaligus menjadi bagian dari pendukung lifstyle.
Kuncoro Apa yang engkau ketahui tentang aku adalah ***KELEMAHANKU***
Apa yang belum engkau ketahui tentang aku adalah ~Keraguanku~
Apa yang tidak engkau ketahui tentang aku adalah kebaikanku.
Follow: FB | IG | Ld | Pt | WA | YT

0 Response to "6 Jenis Tas yang Wajib Dimiliki Wanita"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel