Produsen Tas Inoe - Desain Cantik Bentuk Unik Kualitas Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari produk tas dengan desain cantik, bentuk unik serta kualitas terbaik, maka Tas Inoe sangat tepat dijadikan pilihan. Produsen Tas Inoe mengerti kebutuhan anda sehingga mampu memanjakan dan menyajikan desain tas fashion keren, model terbaru, harga terjangkau, dengan tetap mempertahankan kualitas terbaiknya.

Tas Inoe Desain Cantik Bentuk Unik Kualitas Terbaik

Tas Inoe merupakan salah satu brand lokal berkualitas nasional yang memproduksi aneka tas berkualitas bagus dan desain keren, serta motif bervariasi. Model Tas Inoe didesain khusus menyesuaikan lifestyle dengan tepat dan populer untuk wanita pekerja, ibu rumah tangga, maupun pelajar.

Kelebihan Tas Inoe

Beragam bentuk dan merek tas untuk wanita dijual di pasaran dengan variasi bahan yang menyesuaikan harga menjadi kompetitor. Namun, Tas Inoe tetap memiliki keunggulan dengan karakteristiknya yang khas, diantaranya:
  1. Tas Inoe didesain khusus, dominasi untuk wanita, dengan bentuk yang fleksibel untuk tubuh sehingga maching dan nyaman saat dikenakan;
  2. Tas Inoe dibanderol dengan harga terjangkau namun tetap mempertahankan kualitas terbaik bagi konsumen sebagai user atau penggunanya;
  3. Tas Inoe menyediakan banyak pilihan warna dan motif yang up to date dengan pembaharuan, sehingga variasi warnanya bisa menjadi solusi bagi mode dan lifestyle;
  4. Bahan yang digunakan merupakan material pilihan yang bersifat water proof dan berkualitas sehingga tahan lama dan dapat melindungi benda yang dibawa di dalamnya.
Berbagai bentuk desain dan motif tas dipublikasikan serta didistribusikan oleh Produsen Tas Inoe untuk melayani konsumennya dengan tetap mempertahankan brand terbaiknya.

Motif Produk Tas Inoe Cantik

Salah satu pendukung penampilan wanita adalah tas yang berfungsi sebagai aksesoris sekaligus alat bantu untuk menampung benda propertinya. Tanpa menghilangkan fungsi utamanya, produsen Tas Inoe tetap memperhatikan unsur estetis produksinya agar terlihat tetap menawan dan cantik. Guna menciptakan kesan tersebut, produsen Tas Inoe memanfaatkan beberapa motif untuk mempercantik produknya, diantaranya:
  • Motif Flora (Bunga dan Tumbuhan) dengan berbagai pilihan warna sebagai background;
  • Motif Fauna (Panda, Beruang, Burung, dll.) dengan berbagai pilihan warna sebagai background;
  • Benda (sepeda, bangunan, dll.) dengan berbagai warna pilihan sebagai background;
  • Motif Polos dengan berbagai pilihan warna.

Bentuk Produk Tas Inoe Uniek

Pada dasarnya produsen Tas Inoe mendesain produknya khusus untuk wanita dengan menyesuaikan gaya dan mode serta karakter penggunanya. Oleh karena itu, Produsen Tas Inoe selalu berinovasi mendesain tampilan dan meningkatkan kualitas dengan tetap menyesuaikan fungsinya. Adapun beberapa bentuk Tas Inoe diantaranya:
  1. Dompet untuk Wanita;
  2. Square Bag;
  3. Totebag;
  4. Tas Selempang Wanita;
  5. Tas Ransel dengan berbagai varian jenis bentuk, dan motif baik untuk Wanita maupun laki-laki.
Selain itu, beberapa produk Tas Inoe juga cocok jika dikenakan untuk anak-anak sekolah, seperti tas ransel yang juga tersedia untuk laki-laki dan perempuan. Beberapa produk Tas Inoe juga didesain cantik agar dapat digunakan untuk keperluan gaul (wanita remaja), bekerja (wanita karier), dan aktivitas lainnya.

Kualitas Produk Tas Inoe Terbaik

Saat terjun di dunia industri tas, tampaknya desainer Tas Inoe sangat memperhatikan selera konsumen. Hal ini terlihat dari poduksi tas yang dihasilkan senantiasa mengikuti perkembangan jaman sehingga selalu menghasilkan produk tas terbaru.
Produsen Tas Inoe senantiasa memperhitungkan dan memperhatikan feedback dari para pengguna sehingga tetap mengutamakan kualitas dengan harga tetap terjangkau.
Tas Inoe didesain dan diproduksi oleh orang-orang yang berpengalaman dibidang konveksi, sehingga memiliki bentuk yang senantiasa up to date dan kualitas tinggi. Berbahan dasar material waterproof yang awet ditambah desain keren serta motif yang bervariasi membuat produk Tas Inoe setara saat disandingkan dengan tas import.

Kampung Konveksi – Produsen Tas Inoe

Tas Inoe merupakan branded produksi dari daerah Kabupaten Pemalang yang memiliki potensi mejadi sentra industri konveksi tas di wilayah eks karesidenan Pekalongan. Produsen Tas Inoe di daerah ini pada awalnya merupakan perantau yang bekerja di Jakarta pada rumah produksi penghasil tas, jaket, dan dompet. Namun, karena dorongan untuk memajukan perekonomian daerahnya, mereka kembali dan merintis usaha konveksi serta berhasil mengembangkannya.



Keterampilan masyarakat untuk membuat tas merupakan keahlian turun temurun yang berhasil dikembangkan hingga tercipta salah satu kampung konveksi. Kondisi ini kemudian mampu meningkatkan aktivitas sekaligus taraf pendapatan masyarakatnya hingga menuju kemandirian.

Adapun alur produksi Tas Inoe dimulai dari bahan, pola, dan perlengkapan kerja yang disediakan oleh rumah produksi diambil oleh penjahit (mitra kerja) untuk dikerjakan dirumah masing masing. Setelah produk Tas Inoe selesai dijahit, kemudian dikembalikan lagi ke rumah produksi untuk dilakukan control quality dan packing produk serta dikirim ke pemesan maupun toko toko langganan.

Produksi yang dihasilkan masyarakat di daerah ini sebenarnya bukan hanya Tas fashion Inoe, namun juga beberapa jenis tas lain seperti:
  • tas sekolah,
  • tas kantor,
  • tas seminar,
  • tas anak-anak,
  • tas senapan,
  • tas wanita,
  • tas keyboard,
  • tas laptop,
  • travel bag.
Konveksi ini juga memproduksi tas duplikasi merk terkenal maupun tas pesanan khusus dari konsumen, serta membuat jaket, dompet dll.

Guna menciptakan inovasi baru, para pengrajin konveksi tas mendapatkan pelatihan-pelatihan agar kualitas produknya dapat bersaing dengan produk tas fashion impor. Pihak pemerintah melalui Diskoperindag juga memfasilitasi dengan membantu pendaftaran merk dagang dan menyertakannya dalam Pameran tingkat Provinsi dan Pusat.

Grosir dan Distributor Tas Inoe

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan dan memiliki Tas Inoe, Anda bisa memesan melalui kami dalam skala besar ataupun kecil. Dengan harga terjangkau, kami siap mengirimkan pesanan Anda ke Seluruh kota di Indonesia.

Informasi mengenai Produk Inoe lainnya, bisa mengunjungi postingan kami di:
Tas Inoe Produk Lokal Kualitas Nasional
Percayakan kepada kami pesanan anda, kualitas mutu dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kami juga melayani pemesanan Grosir dan Eceran dengan tetap mengedepankan layanan prima.

Tertarik untuk mendapatkan income tambahan dengan menjadi agen atau reseller kami...?

Jika Anda punya rencana untuk ikut memasarkan produk Tas Inoe, silahkan bergabung bersama dengan grup reseller yang jumlah anggotanya ratusan. Kami siap menjadi supplier Tas Inoe dan menjadi partner bagi Anda untuk menjadi Agen atau Reseller Tas INOE di tiap Kota seluruh Indonesia.

Untuk berkomunikasi dengan kami, silahkan hubungi nomor kontak 085640065830 melalui telpon, WA ataupun SMS. Anda juga bisa menghubungi kami dengan mengirim sureal di alamat email afsheefa@gmail.com.

Kunjungi juga toko online kami untuk berbelanja tas dan kebutuhan lainnya di G-Afsheefa.
Kuncoro Apa yang engkau ketahui tentang aku adalah ***KELEMAHANKU***
Apa yang belum engkau ketahui tentang aku adalah ~Keraguanku~
Apa yang tidak engkau ketahui tentang aku adalah kebaikanku.
Follow: FB | IG | Ld | Pt | WA | YT

0 Response to "Produsen Tas Inoe - Desain Cantik Bentuk Unik Kualitas Terbaik"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel