TTS Interaktif PPKn Materi Norma dan Keadilan

Berupaya memfasilitasi peserta didik untuk belajar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) materi Norma dan keadilan, maka kami sajikan tampilan soal interaktif berupa Teka Teki Silang atau TTS. Materi ini diajarkan pada Kurikulum Nasional 2013 untuk kelas 7 (Tujuh) MTs/SMP di Semester Gasal Kompetensi Dasar atau KD 3.2.

TTS ini bersifat interaktif yang dapat dikerjakan serta diketahui hasilnya secara langsung. TTS ini dapat membantu menciptakan suasana menyenangkan bagi peserta didik dan guru dalam proses belajar mengajar. Dapat disimpan dalam bentuk format HTML agar dapat dimainkan kapanpun tanpa harus terhubung internet dan membuka halaman ini. Namun untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menghubungi Admin Matsansaga untuk mendapatkan file aslinya melalui form kontak. Selamat memanfaatkan dan semoga menyenangkan...
TTS Norma dan Keadilan

TTS Norma dan Keadilan

Sri Kuncoro SP

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.
Kuncoro Apa yang engkau ketahui tentang aku adalah ***KELEMAHANKU***
Apa yang belum engkau ketahui tentang aku adalah ~Keraguanku~
Apa yang tidak engkau ketahui tentang aku adalah kebaikanku.
Follow: FB | IG | Ld | Pt | WA | YT

2 Responses to "TTS Interaktif PPKn Materi Norma dan Keadilan"

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel