TTS Interaktif PPKn Materi Kerjasama

Kerjasama merupakan salah satu materi pada pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Kelas 7 MTs/SMP di semester genap. Materi kerjasama mengajarkan kita untuk menerapkan nilai-nilai positif dalam hidup bersosialisasi di masyarakat.

Beberapa konten dalam materi pembelajaran Kerjasama diantaranya, pengertian kerjasama, jenis kerjasama, dan penerapannya dalam hidup bermasyarakat. Di Indonesia sendiri, penerapan kerjasama banyak diterapkan masyarakat sehingga di setiap daerah memiliki istilah kerjasama yang berbeda-beda.

TTS Jenis Kerjasama Di Indonesia

Banyak metode pembelajaran yang bisa dipilih dalam menyampaikan materi Kerjasama, namun pada konteks memperkenalkan istilah atau nama-nama kerjasama yang dilakukan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia, kami menyediakan media berupa Quis Teka-Teki Silang (TTS) Interaktif. Beriku tampilan TTS yang dapat anda mainkan:

TTS Kerjasama

TTS Kerjasama

Sri Kuncoro SP

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.

Cara memainkan TTS Interaktif Materi Jenis Kerjasama ini sangat mudah namun menyenangkan. Anda bisa memulainya dengan memilih dan mengklik kolom soal yang akan dikerjakan sehingga akan muncul deskripsi pertanyaan. Kemudian ketik jawaban pada kolom soal yang telah anda pilih. Selamat mengerjakan...

Sri Kuncoro Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

0 Response to "TTS Interaktif PPKn Materi Kerjasama"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel