TTS Interaktif PPKn Materi Perumusan dan Pengesahan UUD 1945

Salah satu upaya melakukan pembelajaran menyenangkan bagi guru PPKn kepada peserta didiknya adalah dengan menggunakan pola permainan melalui Teka-Teki Silang atau TTS. Biasanya, permainan ini dalam bahasa Inggris disebut dengan Crossword.

TTS Interaktif PPKn Materi Perumusan dan Pengesahan UUD 1945

Seperti yang telah dilakukan oleh Admin Matsansaga dalam pembelajaran di kelasnya memanfaatkan teknologi komputer dengan menyajikan TTS Interaktif bagi peserta didiknya. Adapun alat bantu untuk menjalankan media pembelajaran TTS Interaktif PPKn ini menggunakan Laptop atau Komputer, LCD Proyektor, serta koneksi internet.

Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkannya, silahkan menggunakan TTS Interaktif di bawah ini untuk kegiatan pembelajaran PPKn yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun serta dalam kondisi apapun.

Pengesahan dan Perumusan UUD 1945

Perumusan dan Pengesahan UUD 1945

Komukote

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.

Metode permainan TTS Interaktif untuk pembelajaran sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan antusiasme sekaligus motivasi belajar peserta didik. Selain itu, penggunaan media TTS interaktif ini juga dapat memberikan rasa senang dan nyaman baik untuk peserta didik maupun guru dalam proses pembelajaran.

Selamat memanfaatkan TTS Interaktif PPKn materi Perumusan dan Pengesahan UUD 1945. Semoga menyenangkan...

Sri Kuncoro Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

0 Response to "TTS Interaktif PPKn Materi Perumusan dan Pengesahan UUD 1945"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel