Interior New Honda HR-V dengan Desain dan Fitur Futuristik

HR-V merupakan tipe mobil SUV mini produksi Honda yang generasi pertamanya dikenalkan sejak 1998. Kemudian generasi kedua HR-V mulai diperkenalkan di Indonesia tanggal 18 September 2014 dalam acara IIMS dan mulai dipasarkan secara resmi 24 Januari 2015 oleh PT. HPM. Tampilan terbaru desain interior Honda HRV menawarkan bentuk yang lebih dinamis dan futuristik.
Nama HR-V disinyalir merupakan singkatan resmi dari "Hi-rider Revolutionary Vehicle". Namun ada pula versi lain yang menyebutkan bahwa HR-V memiliki kepanjangan "Hip and Smart Runabout Vehicle".
Honda HR-V memiliki kualitas pengendaraan yang lentur dan tidak hanya menawarkan kualitas pengendaraan yang nyaman, tetapi juga cukup sunyi, menyangkal mitos bahwa banyak model kontemporer Honda tidak selesai dan tidak dimurnikan.

Spesifikasi Honda HR-V yang Baru Di Tahun 2019

Sepintas kita dapat membedakan HR-V sebelumnya dengan yang terbaru melalui pengamatan untuk memperhatikan style bagian depan dan belakang. Namun, tentu saja gaya bukan yang utama dibutuhkan, melainkan performa dan fitur Honda HR-V yang diperluas.

Desain New Honda HR-V kini tampil dengan tampak depan baru yang lebih stand out, kental dengan aura maskulin yang sporty dan elegan. Karakter SUV premium yang tangguh terpancar dari garis-garis otot bodinya yang aerodinamis, mempertegas kesan outstanding dari segala sisi.

Apa yang Baru Dari Honda HR-V di Tahun 2019?

Ada perubahan pada tampilan dan beberapa peningkatan spesifikasi HR-V yang didesain agar sesuai dengan identitas merek global Honda. Penyesuaian tersebut juga merupakan upaya respon terhadap feedback dari pengguna agar tampilan serta performa HR-V menjadi lebih baik dan nyaman saat dikendarai.

Performa New Honda HR-V

Mesin Transmisi Honda HR-V disajikan dengan dua varian, yaitu transmisi manual dan otomatis. CVT dilengkapi Earth Dreams Technology untuk menunjang perpindahan transmisi yang lebih halus dengan performa mesin tetap maksimal serta efisiensi konsumsi bahan bakar.


New Honda HR-V hadir dalam pilihan 6 M/T untuk sensasi berkendara yang sporty. Namun, di beberapa negara, Honda telah menghentikan pengeluaran transmisi manual dan hanya memasarkan CVT.

Beberapa point tambahan yang mendukung performa New Honda HR-V, diantaranya:
  • Hasil uji emisi, New Honda HR-V juga telah memenuhi standar emisi EURO-4 Compliance.
  • Eco Assist TM Memberikan petunjuk penghematan bahan bakar dengan menampilkan indikator warna yang berubah menjadi hijau, sebagai indikator konsumsi bahan bakar yang efisien.
  • Power Panoramic Sunroof
  • Multi Angle Rear View Camera dengan tiga pilihan, yaitu: Normal View, Wide View, dan Top View.
  • Tilt and Telescopic Steering Wheel akan memanjakan Anda untuk mengatur posisi kemudi sesuai dengan selera.
  • Varian bertenaga bensin di jajaran Honda HR-V cenderung kembali antara 17-18km / l dan nilai diesel hemat diharapkan untuk menghasilkan antara 20-22km / l.
  • HR-V in 1.8 Elegance trim rides pada velg 17 inci yang menawarkan keseimbangan kualitas dan gaya berkendara.
Selain itu, kabin Honda HR-V juga ditata dengan rapi dan dihiasi banyak solusi praktis, seperti reses ponsel / kunci di bawah transmisi.

Eksterior New Honda HR-V yang Ekslusif

New Honda HR-V kini tampil dengan desain baru yang lebih stand out penuh aura maskulin, sporty, dan elegan. Karakter SUV oremium tangguh terpancar dari garis bodi yang aerodinamis dan mempertegas kesan outstanding dari setiap sudut serta sisinya.

Tema desain terbaru Honda HR-V di bagian depan dengan gril besar dan berani serta bumper yang direvisi hingga tampak lebih sporty. Di bagian belakang terdapat hiasan tailgate chrome yang menghubungkan lampu.
Desain eksterior bagian bawah Honda HR-V mencerminkan ciri khas mobil SUV yang penuh stabilitas. Sedangkan bagian atasnya tampil stylish seperti berekspresi layaknya sebuah coupe. Perpaduan keduanya dihiasi dengan garis yang tajam sehingga menjadikan bentuk HR-V terlihat lebih dinamis dan tegas.
Desain ulang lampu depan ditambah lampu kabut LED pada turunan spec-top menambah kesan lebih keren. Kap yang dibentuk ulang dan perubahan pada roda juga menambah garang Honda HR-V.

Interior New Honda HR-V yang Elegan

Desain interior Honda HR-V merupakan hasil perpaduan bentuk mobil coupe dan minivan yang menyajikan tata ruang dengan lima kursi. Di bagian jok depan, kabin terlihat seperti ruang pribadi berkualitas tinggi. Sedangkan jok belakang memberikan kenyamanan seperti layaknya minivan.


Kursi bagian depan memberikan ruang yang cukup luas bagi ukuran orang dewasa Asia. demikian juga kursi belakang yang memberikan banyak ruang untuk kaki, namun tampak agak terbatas pada bagian atas yang disebabkan karena garis atap HR-V yang berbentuk miring.
Magic Seat di baris kedua merupakan fitur HR-V untuk mengatasi keterbatasan ukurannya. Kursi Ajaib baris belakang HRV bisa dilipat, sehingga dapat memuat lebih banyak barang bawaan dibandingkan menggunakan crossover lain yang lebih besar.
Kursi ajaib dari Honda HR-V memberikan kesan kepraktisan dan fleksibilitas tempat duduk serta kapasitas muat sehingga tepat digunakan sebagai kendaraan berlibur keluarga.

Bagian dashboard dilengkapi perangkat daftar fitur sistem Infotainment DIGIPAD Honda yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Display Audio dengan sistem baru ini telah terbukti jauh lebih mudah digunakan dalam produk-produk Honda lain. Tampilan layar sentuh berwarna berukuran standar delapan inci dengan pengaturan yang lebih mudah.


Sistem audio video touchscreen 8” kapasitif baru berdesain floating yang mampu memutar berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, iPod atau iPhone, Android melalui USB Port, AUX-In Port, Bluetooth dan Smartphone Connection. Enam Speaker akan menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam kabin selama perjalanan Anda.

Kombinasi lapisan kulit yang detail pada interior New Honda HR-V semakin memperkuat kesan sporti dan mewah. Fitur-fitur canggih dan lengkap di dalamnya juga memberikan kenyamanan berkendara yang eksklusif.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Driver

Keselamatan dan kenyamanan merupakan aspek terpenting dalam berkendara. Oleh karena itu, Honda menghadirkan HR-V dengan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi demi kenyamanan dan keselamatan berkendara di setiap perjalanan. Fitur ini telah diuji tabrak menyeluruh di Honda Real Word Crash Test Facility yang dilaksanakan di Tochigi, Jepang.

Honda memperbarui HR-V dengan menawarkan fitur bantuan pengemudi dan keamanan utama yang meliputi:
  1. Pengereman darurat otomatis;
  2. Fitur navigasi jalur tempuh;
  3. Tersedia kontrol jelajah adaptif
Pengereman dan Keamanan Honda HR-V menjadi fitur keselamatan andalan yang meliputi airbag, sistem anti-lock-braking, distribusi tenaga rem elektronik. Selain itu, kamera parkir belakang, sensor parkir belakang, immobilizer, dan beberapa pembantu teknis lain yang juga disediakan.

Honda Sensing suite fitur keselamatan pengemudi canggih adalah tambahan baru untuk trim EX dan di atas. Pembeli yang mencari kemewahan tambahan akan senang dengan trim Touring baru, yang mendukung HR-V dengan lampu depan dan lampu kabut LED, di samping kursi pengemudi yang dapat disesuaikan dan sistem navigasi.

Harga dan Model Honda HR-V

Posisi HR-V sendiri berada di bawah sang kakak, yaitu CR-V, yang berarti memiliki harga jual yang tidak akan melebihi Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda tersebut. Meski berada di bawah harga CR-V, banderol HR-V berada di atas Honda Jazz.
Jika Anda tertarik untuk melakukan test drive, berkonsultasi, membeli serta ingin memiliki Honda Mobil HR-V, langsung saja hubungi datang ke dealer resmi Honda untuk mendapat sensasi dan validnya informasi.
Sekedar informasi, diambil dari websit resmi Honda Mobil Indonesia sebagai referensi, kami sajikan harga New Honda HR-V sebagai berikut:
Harga New Interior Honda HRV
Harga New Honda HR-V
TIPE / VARIAN HARGA
HR-V 1.5L S M/T IDR 284,500,000
HR-V 1.5L S CVT IDR 294.500.000
HR-V 1.5L E CVT IDR 317.800.000
HR-V 1.5L E CVT Special Edition IDR 334.500.000
HR-V 1.8L Prestige IDR 400.000.000
Jika Anda penyuka kepraktisan, kehematan bahan bakar, kenyamanan berkendara, New Honda HR-V kompeten untuk anda miliki.
Kuncoro Apa yang engkau ketahui tentang aku adalah ***KELEMAHANKU***
Apa yang belum engkau ketahui tentang aku adalah ~Keraguanku~
Apa yang tidak engkau ketahui tentang aku adalah kebaikanku.
Follow: FB | IG | Ld | Pt | WA | YT

0 Response to "Interior New Honda HR-V dengan Desain dan Fitur Futuristik"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel