Profil Dewan Juri Lomba Dakwah dan Murotal Anak Tahun 2017

Lomba Dakwah dan Murotal Anak merupakan ajang kompetisi yang bertujuan memberikan fasilitas bagi anak yang berpotensi dibidang agama Islam. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya merealisasikan program pengembangan bakat kependidikan sekaligus moral dan karakter bangsa.

Profil Dewan Juri Lomba Dakwah dan Murotal

Pada pelaksanaannya, Lomba Dakwah dan Murotal Anak ini dipandu oleh penyelenggara yang profesional dengan hakim yang objektif serta kredibel. Adapun hakim yang akan menilai peserta lomba diantaranya: Arif Musta'in, Didin Muhidin, dan Ustadz Achmad Zaacky Mirza (Bang Zeck). Guna mengenal lebih dalam tentang mereka, silahkan simak cuplikan profilnya.

Arief Musta'in

Executive General Manager Divisi Digital Service Telkom Di sela-sela kesibukannya menjabat sebagai Executive General Manager Divisi Digital Service Telkom, Arief Musta’in juga tak lupa untuk tetap berdakwah. Selain aktif sebagai pembina di Majelis Taklim TelkomGroup, Arief juga menjabat sebagai Wakil Sekjen Ikatan Da’I Indonesia (IKADI).

Didin Muhidin

Manager Human Resources & Community Development Center Telkom Jakarta Timur Selain kantoran, berdakwah adalah aktivitas yang menjadi bagian dalam kesehariannya. Muhidin akrab dengan media dalam menyampaikan dakwahnya yaitu sebagai pengisi acara lentera Islam Badar TV yang dikenal dengan nama Didin Muhidin dan pengisi acara Tsaqofah Islamiyah di Radio Dakta yang dikenal dengan nama Abu Mujahid. Muhidin juga aktif menjadi dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Mohammad Nasir.

Ustadz Achmad Zacky Mirza (Bang Zeck)

Juara Ajang pemilihan Mubaligh muda DAI TPI 2005 Ustadz Achmad Zacky Mirza (Bang Zeck) merupakan salah satu juara Ajang Pemilihan Mubaligh Muda DAI TPI 2005, yang menjadi penceramah di beberapa acara stasiun TV nasional seperti Damai Indonesiaku TV One, Juri Da’i Muda MNCTV, penceramah menjelang sahur TVRI, narasumber Assalamualaikum Ustadz RCTI. Bang Zeck fasih berbicara dalam 3 bahasa (Inggris, Arab dan Indonesia).
Sri Kuncoro Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

0 Response to "Profil Dewan Juri Lomba Dakwah dan Murotal Anak Tahun 2017"

Post a Comment

Jika bermanfaat, silahkan berbagi dan berkomentar dengan baik...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel