Thursday, 15 June 2017

Surat Pernyataan Kinerja untuk Pengajuan TF

Salah satu syarat administrasi yang harus dipenuhi oleh Guru Non Pegawai Negeri Sipil atau Honorer dalam mengajukan usulan menjadi penerima Tunjangan Fungsional adalah membuat Surat Pernyataan Kinerja. Berbeda dengan Surat Usulan Pengajuan TF, Surat Pernyataan Kinerja dibuat sendiri dan ditanda tangani oleh guru yang bersangkutan dengan melampirkan materai senilai 6000.
Surat Pernyataan Kinerja untuk Pengajuan TF berisi tentang identitas guru yang bersangkutan serta tanggung jawabnya dalam melaksanakan proses pembelajaran. Berikut ini kami posting contoh Surat Pernyataan Kinerja untuk Mengajukan Tunjangan Fungsional Guru Non PNS atau Honorer.

SURAT PERNYATAAN KINERJA

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama lengkap : Si Kuncoro Suharno Putro
Tempat, tanggal lahir : Tegal, 12 Januari 1987
Tempat Tugas : MTsN Model Babakan / MTsN 1 Tegal
Alamat : Desa Penusupan RT. 03 RW. 03 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal
Nomor Telepon : 085866366506

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya;
  1. Adalah Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang benar-benar aktif menjalankan tugas sebagai guru pada satuan pendidikan tersebut di atas sebagai guru mata pelajaran dengan beban kerja 31 JTM/minggu.
  2. Dengan menerima subsidi tunjangan fungsional ini, akan meningkatkan kinerja dan atau layanan, khususnya peserta didik untuk meningkatkan hasil belajar atau prestasi belajar mereka;
  3. Tidak menuntut kepada pemerintah/Kementerian Agama untuk diangkat sebagai CPNS/PNS.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dengan penuh kesadaran. Jika di kemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar, saya bersedia dikenai sanksi sesuai peraturan perundang-undangan, termasuk mengembalikan bantuan yang telah saya terima.

Tegal,…. Juni 2017
Pembuat pernyataan,

materai 6.000

(Sri Kuncoro Suharno Putro)

No comments:

Post a Comment

If this article helpful, please share it...
We are waiting for your polite comments for our good ...